Sat Binmas Polrestabes Medan Ajak Warga Percut Sei Tuan Disiplin Prokes

/ Senin, 30 Mei 2022 / 14.37
TOPINFORMASI.COM- Sat Binmas Polrestabes Medan ajak warga dan tokoh masyarakat yang ada di seputaran Jalan Perhubungan, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang tetap disiplin protokol kesehatan (prokes).

'Sebab saat ini Covid-19 belum berakhir. Sehingga perlunya peran masyarakat untuk tetap patuhi prokes," ucap Kasat Binmas Polrestsbes Medan AKBP Efendi Sinaga kepada wartawan, Senin (30/5/2022).

Di hadapan Kadus 9, Desa Bandar Setia Sunardi, polisi meminta warga tetap menggunakan masker di luar rumah. "Bantu kami dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Medan dengan cara disiplin prokes," terangnya. 

Kepada warga juga tetap menjaga kesehatan, karena saat ini Kota Medan berada pada PPKM Level II. "Mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah agar divaksin," paparnya. 

Petugas yang menyambangi tempat warga di Jalan Perhubungan yakni, Iptu Bazaro Kanit Binpolmas, Iptu Jasa Barus dan Bripka Dr Afriandi Amin Spsi MKom dan Bripka Suryanda. "Kegiatan itu berjalan aman dan kondusif," jelasnya.  
Komentar Anda

Berita Terkini