Personel Polsek Medan Baru Gelar Patroli ke Rumah Warga yang Ditinggal Mudik Lebaran

/ Rabu, 04 Mei 2022 / 19.31
TOPINFORMASI.COM
MEDAN | Untuk memastikan keamanan selama hari raya Idul Fitri 1443 H diwilayah hukumnya, Personel Polsek Medan Baru melaksanakan patroli ke tempat  pemukiman dan rumah rumah warga yang ditinggalkan Mudik Lebaran, Rabu (03/5/2022).

Seperti yang dilakukan personel dari Aiptu Dirson Sembiring, Aiptu Juani Sinaga, Aipda Ferry Manullang, Aipda A. Karo-karo dan Bripka Tommy Sagala dengan didampingi Kepala Lingkungan.

Dalam kegiatan patroli, personel menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada Kepala lingkungan dan warga agar selalu waspada terhadap pelaku pelaku tindak pidana seperti pencurian pada rumah kosong penghuninya.

Kemudian menyampaikan agar  segera menghubungkan Polsek Medan (Bhabinkamtibmas jika menemukan ataupun mengalami gangguan kamtibmas).

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK mengatakan kegiatan patroli itu dilakukan di seputaran wilayah hukum Polsek Medan Baru yang terdiri dari 3 Kecamatan diantaranya Kecamatan Medan Polonia, Kecamatan Medan Petisah dan Kecamatan Medan Baru.

"Kegiatan patroli yang dilakukan personel bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak pidana pencurian serta tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru,"kata Kapolsek Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK.

Kapolsek berharap dengan hadir nya Polri yang berpatroli,  masyarakat tidak merasa khawatir terhadap rumah yang ditinggalkan.

"Dengan adanya personel yang melakukan patroli diharapkan dapat menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Baru,"pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini