Personel Gabungan Imbau Pengunjung dan Bagi Masker di Thamrin Plaza

/ Jumat, 27 Mei 2022 / 19.24
TOPINFORMASI.COM- Personel gabungan Polrestabes Medan dan Pemko Medan terus konsisten dalam memberantas penyebaran Covid-19. 

Melalui program Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Operasi Yustisi dan protokol kesehatan, personel gabungan kali ini menyambangi pusat peberlanjaan Thamrin Plaza, Jalan Thamrin, Jumat (27/5/2022). 

Disana petugas masih menemukan adanya pengunjung tidak mengenakan masker. Atas temuan itu, petugas menegur dan mengimbau pengunjung agar memakai masker. Selanjutnya petugas pun membagi-bagikan masker pada pengunjung. 

Kegaiatan serupa berlanjut lagi. Personel Sat Binmas Polrestabes Medan mengimbau para pelajar SMA Negeri 7 agar memakai masker untuk mengantisipasi Covid-19 di Jalan Timor. Dengan humanis personel Sat Binmas Polrestabes Medan mengingatkan pelajar tetap patuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. 

Belum sampai disitu, personel Sat Binmas Polrestabes Medan juga blusukan ke Jalan Pengabdian, Dusun 1, Desa Bandar Setia, Percut Seituan. Disana petugas menemui Kepala Dusun 1, Riandari agar mengajak warganya mematuhi anjuran pemerintah. Apabila ada warga yang belum di vaksin agar segera di vaksin. 

Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan mengatakan kegaiatan KRYD Ops Yustisi Covid-19 setiap hari dilakukan oleh personel Sat Binmas karena masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan. 

"Kita harap dengan imbauan yang kita lakukan setiap hari ini bisa membuat masyarakat sadar bahwa Covid-19 bisa menjangkiti siapa, dimana dan kapan saja. Selalu terapkan hidup sehat dan memakai masker saat aktivitas di luar rumah," tuturnya. 
Komentar Anda

Berita Terkini