Peringati Hari Pendidikan, LPKA Palu Menggelar Upacara Bendera Bersama Andikpas

/ Jumat, 13 Mei 2022 / 16.28
TOPINFORMASI.COM
PALU_Dengan tema “Pimpin Pemulihan, Bergerak Untuk Merdeka Belajar”, Jajaran Pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bersama Seluruh Anak didik pemasyarakatan (Andikpas), menggelar Upacara Bendera, di Lapangan LPKA Palu. Jum’at, (13/05).

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Revanda Bangun, selaku Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, tidak hanya membacakan amanat langsung Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, dirinya pun mengharapkan kepada seluruh jajarannya untuk lebih merasakan khidmatnya hari pendidikan dengan jiwa nasionalisme, dengan dibuktikan turut andil dalam memajukan dunia pendidikan bagi bangsa dan negara, dan terutama kepada seluruh Andikpas di LPKA Palu.

Tidak hanya kepada seluruh jajaran pegawai saja, momen peringatan Hari Pendidikan tersebut pun turut dirasakan oleh seluruh Andikpas. Dengan bertindak sebagai petugas pengibar bendera, sebanyak 03 (Tiga) Orang Andikpas sukses mengibarkan bendera secara teratur dan tertib.

Kegiatan yang seyogianya dilaksanakan pada tanggal 02 Mei tersebut, dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, secara tatap muka dengan jumlah peserta yang terbatas, kegiatan pun berlangsung dengan aman dan kondusif.(Humas LPKA Palu)
Komentar Anda

Berita Terkini