MENUJU JAMNAS XI TAHUN 2022, ANDIKPAS IKUTI SESI PENGUKURAN SERAGAM

/ Selasa, 17 Mei 2022 / 08.53
TOPINFORMASI.COM
PALU_Tergabung dalam regu Cobra Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Palu, Sebanyak 02 (Dua) Orang Anak didik pemasyarakatan (Andikpas) mengikuti kegiatan pengukuran seragam di Kantor Kwarcab Kota Palu. Selasa (17/05/2022).

Dengan didampingi Ketua Gugus Depan (Gudep) Pangkalan LPKA Palu, Kakak Muh.Fauzi, beserta Kakak Pembina Gudep LPKA Palu, Andikpas terlebih dahulu mengikuti kegiatan pemantapan materi bersama Kakak-kakak Pembina Kwarcab Kota Palu, dan selanjutnya melalukan pengukuran seragam pramuka yang akan dikenakan dalam perhelatan Jambore Nasional (Jamnas).
Seperti yang diketahui, Kwarcab Kota Palu yang didalamnya termasuk Gudep LPKA Palu, tengah memantapkan persiapan menuju Jamnas Ke-XI di Cibubur, Jakarta, yang puncaknya akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

Banyak persiapan yang telah ditempuh. Melalui hal tersebut pun, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Budi Argap Situngkir, terus mengamanatkan kepada Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA), Revanda Bangun, beserta jajaran untuk terus mengoptimalkan proses pembinaan kepada Andikpas, guna mendukung tumbuh kembang anak agar terus berkontribusi untuk memajukan bangsa dan negara.

Menyikapi hal tersebut, melalui kepramukaan kepada andikpas, LPKA Palu terus berupaya agar andikpas dapat meningkatkan prestasinya hingga kegiatan berskala nasional. (HUMAS LPKA PALU)

Komentar Anda

Berita Terkini