Kanit Pidum : Tidak Ada Toleransi Bagi Premanisme dan Geng Motor, Semua Akan Kita Buru

/ Minggu, 01 Mei 2022 / 12.38
TOPINFORMASI.COM
MEDAN | Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di malam hari, Tim Premanisme  Satreskrim Polrestabes Medan melakukan pemburuan terhadap para pelaku premanisme dan Geng Motor.

Dengan mengendarai kendaraan  sepeda motor, Tim Premanisme Satreskrim Polrestabes Medan yang dipimpin Kanit Pidum AKP Muhammad Reza menyisir sejumlah luas jalan di kota Medan yang dianggap rawan terjadinya aksi aksi premanisme dan geng motor.

"Kegiatan yang malam ini sesuai arahan dan perintah Bapak Kapolrestabes Medan yang diteruskan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan untuk terus memberantas segala bentuk perbuatan kejahatan ataupun tindakan premanisme serta geng motor yang ada di kota Medan,"kata AKP Muhammad Reza, Minggu (01/5/2022) dini hari.

"Dan kita tegaskan kembali tidak ada toleransi bagi para pelaku premanisme di kota Medan, apalagi geng motor, kita akan buru semua," tegas AKP Muhammad Reza.

Pada kegiatan itu juga, dikatakan Kanit Pidum, personel turut  membubarkan kerumunan kelompok anak muda mudi yang sedang berkumpul kumpul di pinggir jalan.

"Terhadap anak muda mudi yang melakukan kumpul kumpul di jalan, telah kami bubarkan dengan humanis untuk pulang kerumah masing masing,"pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini