Dalam Waktu Singkat Ungkap Banyak Kasus Polsek Labuhan Ruku Kebanjiran Papan Bunga

/ Kamis, 26 Mei 2022 / 10.22

Batubara. Topinformasi.com

Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Tanjung Tiram Ganjar Polsek Labuhan Ruku dengan ucapan terima kasih dalam bentuk rangkaian papan bunga yang dipajang di depan Mapolsek Labuhan Ruku, Rabu 25/5/2022.

Dari sekian banyak papan bunga yang berjajar diantaranya dari Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Batubara, H. Ruslan Hamid, tokoh agama H. Ahmad Mansyur, pesantren Jabal Hindi, Ustadz Farhri Ramzi.
Selain itu juga ada papan bungan yang kirimankan Ketua NU Batubara, H. Baktiar Mugasa, Ketua PP Tanjung Tiram Khaidir Anil, tokoh masyarakat Talawi, Ustadz M. Tauhid, Ketua DPD Partai Gelora, Taufik Tanjung SH, dan masih banyak yang lainnya.

Ungkapan selamat dan sukses serta terima kasih sejumlah papan bunga ini dikirimkan sebagai motivasi untuk jajaran personel Polsek Labuhan Ruku di bawah kepemimpinan AKP Fery Kusnadi yang berhasil mengungkap banyak kasus dalam waktu singkat diantaranya kasus pencurian yang sangat merasahkan warga Tanjung Tiram, Talawi, dan Nibung Hangus.

Belum genap satu bulan AKP Fery Kusnadi menjabat Kapolsek Labuhan Ruku bersama jajarannya Satreskrim Polsek Labuhan Ruku telah mengungkap 15 kasus dan berhasil membekuk tersangka.
Dan pada konferensi pers Rabu 25/5/2022 Polsek Labuhan Ruku berhasil    pengungkapan 2 kasus pencurian dan membekuk para pelaku pencurian dan seorang penadah hasil curian. 

Dua tersangka yang ditangkap merupakan residivis kambuhan dan spesialis pembobol rumah kosong. Kedua tersangka ditangkap dalam kasus yang sama dan satu diantaranya terpaksa dilumpuhkan karena berupaya melarikan diri saat akan ditangkap.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan suport masyarakat. Tentunya hal ini akan menjadi motivasi sekaligus menambah semangat personel dalam memberantas kejahatan serta menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku  tetap terjaga", pungkas Fery Kusnadi. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini