BULAN PENDIDIKAN, ANDIKPAS LPKA PALU IKUTI KELAS PENDIDIKAN KESETARAAN

/ Sabtu, 21 Mei 2022 / 16.14
TOPINFORMASI.COM
PALU_Setelah mengikuti upacara Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 13 Mei kemarin, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, terus tingkatkan pelayanan pemenuhan hak pendidikan kepada Anak didik pemasyarakatan (Andikpas).

Bertempat di Ruangan Serbaguna, seluruh Andikpas dengan penuh semangat mengikuti kegiatan pembelajaran pendidikan kesetaraan bersama tenaga pengajar dari Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kasintuvu Kota Palu. Sabtu, (21/05/2022).
Pada kesempatan tersebut, Kelas dibagi menjadi 03 (Tiga) kelas, yakni Kelas Paket A, B dan C, yang diikuti oleh sebanyak 27 (Dua Puluh Tujuh) Orang Andikpas, dengan mengikuti klasifikasi pendidikan terakhir dari setiap anak.

Seperti yang diketahui, LPKA Palu yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Palu, terus meningkatkan sinergitas guna mewujudkan Merdeka Belajar bagi setiap anak, meski sedang berhadapan dengan hukum.
Seluruh Andikpas akan terus diberikan pendampingan agar dapat terus melanjutkan keberlangsungan pendidikannya, tidak hanya Pendidikan kesetaraan saja, Andikpas yang masih terdaftar pada sekolah formal pun terus didampingi untuk mengikuti pembelajaran di sekolah asalnya.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini