Berikan Penguatan, Kakanwil Berharap Seluruh Pegawai LPKA Palu Tingkatkan Budaya Bekerjasama

/ Minggu, 29 Mei 2022 / 12.21
TOPINFORMASI.COM
PALU_Akhiri kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) di area Dapur serta Aktifitas kegiatan Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas), Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir, berikan penguatan dan evaluasi kepada seluruh pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, di Ruangan Tata Usaha dan Kepegawaiaan. Sabtu, (28/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Budi Argap Situngkir, yang turut didampingi Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pemasyarakatan se-Kota Palu, menyampaikan bahwa keberhasilan suatu instansi maupun organisasi, dapat terlihat jika seluruh anggotanya dapat memiliki kesadaran dan kepedulian antar sesama, bukan dicapai dengan sendiri-sendiri, melainkan dengan cara bekerja sama dengan baik.
“Saya telah melihat kondisi dilapangan dan ada beberapa yang mesti dibenahi, Keren itu kalau kita bekerja sama, bukan sekadar sama-sama bekerja. Itulah sebuah kunci jika kita ingin menghantarkan tempat kita menjadi lebih maju lagi,” ungkapnya.

Dirinya pun memberikan motivasi kepada seluruh pegawai dengan menceritakan dan memperlihatkan beberapa Satker Pemasyarakatan yang tergolong Maju di Indonesia, dengan harapan seluruh pegawai dapat meningkatkan semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini