BANGKIT BERSAMA, ANDIKPAS LPKA PALU KIBARKAN BENDERA PERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL

/ Jumat, 20 Mei 2022 / 12.07
TOPINFORMASI.COM
PALU_ Dengan tema “Ayo Bangkit Bersama”, Jajaran Pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bersama Seluruh Anak didik pemasyarakatan (Andikpas), menggelar Upacara Bendera, di Lapangan LPKA Palu. Jum’at, (20/05).

Pada momen tersebut, tidak hanya membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, turut menyampaikan kepada seluruh jajarannya serta seluruh Andikpas, agar menjadikan Hari Kebangkitan Nasional menjadi hari kesadaran untuk lebih mencintai bangsa dan negara yang ditunjukkan dengan berpartisipasi aktif membangun untuk kemajuan bersama sehingga tidak mengulang masa kelam di zaman penjajahannya.
“Jadikan momen ini sebagai kebangkitan kita sekali lagi, kita dukung bangsa kita dengan terus produktif menciptakan karya-karya dari dalam diri kita.” Terang Revanda.
Ada yang menarik dari momen bersejarah kali ini, dengan berbekal kemampuan kepramukaan, Andikpas mengambil tugas sebagai pengibar Bendera Merah Putih. Dalam aksinya, andikpas dengan sigap dan tegas, sukses menaikkan sang saka ke tempat tertinggi, dengan kibarannya yang kuat mengikuti irama angin, yang juga menandakan kokoh tidak rentan ditempah ujian-ujian yang seringnya hadir untuk memecah belah persatuan dari setiap anak bangsa.
Kegiatan pun terlaksana secara serentak, dengan pelaksanaan upacara yang aman dan kondusif. Setelah upacara selesai, seluruh pegawai mengadakan sesi foto bersama, bersatu dalam satu kesatuan dan berkomitmen bangkit bersama. Ayo Bangkit Bersama!

HUMAS LPKA PALU

Komentar Anda

Berita Terkini