Antusias Warga Berkunjung Ke Hairos Water Park Mengisi Liburan Ketiga Hari Raya Fitri 1443 H

/ Rabu, 04 Mei 2022 / 17.10
TOPINFORMASI.COM
Karena sudah tahun ketiga tidak berlebaran sehingga hairos water park tidak bisa menghalangi antusias masyarakat berlibur ke hairos.

Namun demikian pihak manajemen Hairos menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan pakai masker dan cuci tangan serta aplikasi peduli lindungi.

Disertai himbauan berupa stiker dan spanduk dalam  area water park Hairos.Rabu 4/5/2022.

Hari ketiga hairos ramai pengunjung namun masih jauh dari kapasitas terpasang, sekitar 50 persen pengunjung dari jumlah maksimum.

Edi Surbakti sebagai Direktur Hairos mengatakan dalam pelaksanaan melibatkan unsur Muspika dalam hal ini Polsek, Danrami,Kepala Dusunl untuk membantu menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

Untuk hal tersebut pihak Hairos juga menerima kunjungan Satgas Covid 19 Provinsi Sumut,dan Ditpamovid Poldasu yang berkunjung melakukan pengecekan ke Hairos dan mereka menilai berjalan sesuai anjuran pemerintah.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini manajemen hairos juga mengedepankan UMKM untuk berdagang di Hairos berupa pedagang makanan dan minuman. 

Pihak manajemen Hairos juga berperan serta membantu para pedagang untuk berjualan selama lebaran ini, yang mana kehilangan omzet selama Covid 19.
Komentar Anda

Berita Terkini