Peringati HBP ke-58, Kanwil Kemenkumham Sumut dan UPT Se-Medan Raya Laksanakan Upacara dan Tabur Bunga Taman Malam Pahlawan

/ Kamis, 21 April 2022 / 14.49

Medan, Topinformasi.com
Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas IIA Medan menjadi salah satu UPT se-Medan sekitar yang melaksanakan kegiatan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Medan yang terletak di Jalan Sisingamangaraja Kota Medan bersama dengan Jajaran Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para Pahlawan bangsa dan dilakukan  dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke- 58.

Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan merupakan momentum untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berkontribusi besar bagi kemajuan dan perubahan suatu bangsa. 

Setelah pelaksanaan Upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan yang diikuti oleh seluruh Pegawai dan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyaraktan (PIPAS) UPT Medan Sekitar.

Karutan Perempuan Medan, Ema Puspita beserta Pejabat Struktural dan jajarannya mengikuti kegiatan sampai dengan selesai.(AViD)
Komentar Anda

Berita Terkini