Melalui Daring,CPNS LPKA PALU Ikuti Orientasi Tahap I

/ Rabu, 06 April 2022 / 19.26
TOPINFORMASI.COM
PALU_Bertempat di Ruang Aula Kantor LPKA Palu. Sebanyak 11 (Sebelas) orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham Sulawesi Tengah (Kemenkumham Sulteng) Formasi Tahun 2021, Penempatan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, mengikuti Orientasi Tahap I melalui Virtual Meeting. Rabu, (06/04).

Kegiatan yang dilaksanakan selama 03 (Tiga) hari tersebut, bertujuan guna membentuk karakter serta menyiapkan CPNS untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang dapat melaksanakan tugasnya berdasarkan tata nilai PASTI, yang dilaksanakan selama 1 (satu) tahun.


Membuka kegiatan hari terakhir, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Max Wambrauw, menyatakan bahwa CPNS 2021 harus dapat menjalankan visi, misi, dan fungsi Kemenkumham serta menjunjung tinggi etika dalam segala aspek pelayanan, dan dapat memberikan kontribusi dari masing-masing potensi yang ada berdasarkan semboyan ASN yaitu BerAKHLAK.

Sebelumnya, dikegiatan yang sama, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Budi Argap Situngkir, mengungkapkan kepada seluruh CPNS 2022, untuk selalu mau dan mampu meningkatkan komptensi diri guna memajukan Kemenkumham RI menjadi yang terbaik.

WhatsApp Image 2022 04 06 at 10.07.44

Menyikapi hal tersebut, sebelum memulai kegiatan orientasi hari terakhir, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, turut memberikan penguatan kepada seluruh CPNS agar secepatnya beradaptasi dengan lingkungan dan tata kerja di Kemenkumham terkhusus di Kantor LPKA Palu dengan terus serius belajar dan meningkatkan kapabilitas.

“Saya harap rekan sekalian cepat beradaptasi, amati dan pelajari apa yang menjadi fungsi LPKA Palu dalam pemenuhan hak anak. Kita harus bekerjasama sekarang.” Terang Revanda.
Komentar Anda

Berita Terkini