LPKA PALU TANDATANGANI NOTA KESEPAKATAN BERSAMA BANK BSI

/ Jumat, 22 April 2022 / 18.09


TOPINFORMASI.COM

PALU_ Bertempat di ruang serbaguna, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, bersama Branch Manager Kantor Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) Tadulako, Mohammad Hidayat, melakukan kegiatan penandatanganan Momerandum Of Understanding (MoU)/ Nota Kesepahaman. Rabu, (20/04/22).

Pada kesempatan tersebut, kedua belah pihak telah menyepakati beberapa hal yang telah dituangkan didalam nota kesepakatan, yang diantaranya adalah komitmen tentang Pembayaran Gaji Pegawai atau biasa disebut Payroll System dan Pembiayaan lainnya yang bertujuan membantu dan memudahkan pegawai guna mengolah keuangannya, serta berkomitmen bersama mendukung tumbuh kembang bagi setiap anak di LPKA Palu.

Setelah melakukan penandatangan tersebut, Mohammad Hidayat, dihadapan seluruh pegawai LPKA Palu, mengungkapkan bahwa jajarannya akan terus berada disamping LPKA Palu untuk mendukung segala program yang telah direncanakan, apalagi yang berkaitan mengenai pembinaan kepada Anak.

“Kami selalu siap dimintai bantuan dalam segala hal, kita akan terus menjadi satu kesatuan yang tidak boleh dipisahkan,” ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, Revanda Bangun, pun memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kerjasama baik yang telah lama dijalin bersama,  dirinya pun menambahkan bahwa jajarannya pun akan terus mendukung program-program Bank BSI Tadulako, yang juga dapat membantu setiap pegawai mengolah keuangannya agar lebih produktif dan tidak Konsumtif.

“Penghargaan setinggi-tingginya kami berikan kepada Bank BSI, yang terus membantu kami semua dalam penyaluran gaji. Banyak kegiatan yang telah kami lewati, dan sampai sekarang terus didukung oleh BSI Tadulako. Kami pun akan mendukung program-program BSI, seperti halnya tabungan Emas dan lainnya,” tutupnya. (HUMAS LPKA PALU)

 

Komentar Anda

Berita Terkini