"Lopo Gratis" Keluarga Besar Polres Madina Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga, Selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H

/ Rabu, 06 April 2022 / 11.56
TOPINFORMASI.COM
Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan kebaikan, khususnya kepada umat muslim, dalam mengaplikasikan hal tersebut, keluarga besar Polres Madina dibawah pimpinan AKBP H. M. Reza Chairul A,S, S.I.K, S.H, M.H dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mandaling Natal Ny. Rina Reza Membuat "Lopo Gratis / Warung Gratis" Selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H di depan Mako Polres Madina, Selasa sore (5/04/2022).

Tampak hadir Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, S.H, Para Kabag, Para Kasat Fung dan Para Perwira Staf serta Personil Satuan Fungsi juga Staf Polres Madina plus ibu-ibu Bhayangkari Cabang Mandaling Natal.

"Dibulan yang penuh berkah ini ada dua Program yang sudah saya launching, pertama undian Vaksin tiket Umroh kemudian Lopo Gratis yang menyediakan Takjil juga makanan ringan lainnya selama bulan Suci Ramadahan 1443 H / 2022 M terkhusus untuk warga masyarakat kabupaten Mandailing Natal serta pengemudi yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan" sebut Kapolres Madina.

"Alhamdulillah sampai dengan saat ini, kita masih sehat dan daoat menunaikan Ibadah Puasa dibulan Suci Ramadhan 1443 ini, senang rasanya mengisi waktu dengan giat sosial ini, selain saya harus dukung suami saat bertugas, kami juga harus berikan support serta semangat kepada mereka, yang tak pernah kenal lelah dalam melaksanakan tugas yang diemban selaku anggota Kepolisian Republik Indonesia, semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat dan suami-suami kami" sambung ketua Bhayangkari Cabang Mandaling Natal.

"Ada dua program lagi, yang dalam waktu dekat akan saya lonching, yaitu lomba Adzan dan Tahfidz Qur'an khusus untuk putra dan putri anggota Polri, mari kita fokus dalam beribadah juga giat-giat kebaikan lainnya yang akan membawa berkah untuk kita juga membantu sesama umat Allah SWT dibulan yang penuh Rahmat ini, saya berharap semoga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas diwilayah kabupaten Mandailing Natal ini, tetap aman dan kondusif serta lancar sampai selesai bulan Suci Ramadhan 1443 H" Himbau AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H
Komentar Anda

Berita Terkini