Lapas Binjai Kanwil Kemenkumham Sumut Upacara Tabur Bunga HBP ke 58 di TMP Syuhada

/ Kamis, 21 April 2022 / 12.33

TOPINFORMASI.COM,Binjai - Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Binjai menggelar upacara tabur bunga dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 di Taman Makam Pahlawan Syuhada, Kamis (21/04/2022).

Upacara Tabur Bunga diikuti oleh Pejabat Struktural Eselon IV dan V , JFT dan JFU serta CPNS TA. 2021 yang dimulai pukul 08.00 Wib. Dalam Upacara ini , Kasi Binadik , Dat Menda Selaku Inspektur Upacara mengikuti kegiatan tersebut sekaligus berziarah. Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang dipimpin oleh inspektur upacara yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Berikutnya dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Tugu Monumen TMP Syuhada Binjai. “Ini merupakan salah satu kegiatan rutin setiap tahunnya pada hari-hari besar Kemenkumham,” ujar Dat Menda usai kegiatan.

Dalam kegiatan ini, Lapas Binjai mengenang jasa para pahlawan yang telah melakukan darma bakti hidupnya untuk kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Dalam rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan,(AViD/h)
Komentar Anda

Berita Terkini