Di Gilas Mobil Box Seorang Wartawati Tewas Di Jalinsum Batubara

/ Selasa, 26 April 2022 / 14.55

Batubara. Topinformasi.com

Jamila seorang wartawati yang bertugas di Kabupaten Batubara tewas dengan kondisi kepala remuk setelah ditabrak truk box pengantar paket di Jalinsum Medan- Kisaran KM 107-108 tepatnya di depan SPBU Dusun 2 Desa Sukaraja Kecamatan  Air Putih Kabupaten Batubara, Selasa 26/4/2022 sekitar pukul 07 pagi.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra melalui Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Ahmad Fahmi membenarkan laka lantas tersebut.

Disebutkan Fahmi, laka lantas tersebut terjadi antara Sepeda Motor (Septor) Supra X BK 3985 OAI yang dikendarai Jamilah (53) seorang wartawati di Kabupaten Batu Bara kontra Truk Box BK 8813 DA yang dikemudikan Suparno (52).

Ketika itu korban Jamilah warga Dusun 2 Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara mengendarai Sepmor dari sebelah kiri jalan dari arah Kisaran menuju arah Tebingtinggi. 

Saat hendak masuk ke jalan tiba-tiba Sepmornya ditabrak Truk Box BK 8813 DA yang dikemudikan Suparno (52) warga Pasar 4 Marelan Gang Karet 3 Kecamatan Medan Kota Kodya Medan yang searah dengannya.

Setelah ditabrak, Sepmor  jatuh diberam jalan dan pengendara terlempar di badan jalan sebelah kiri dari arah Kisaran dengan luka hancur di wajah kanan, luka robek di kepala,  luka lecet dikedua tangan dan kedua kaki dan meninggal dunia di TKP.

"Kasus ini sedang ditangani Sat Lantas Polres Batu Bara. Pengemudi Truk box beserta kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan", papar Iptu Fahmi.(dr)
Komentar Anda

Berita Terkini