Dana Desa Hilang ditelan Siluman,Diduga Silumannya Adalah Kepala Desa Sibargot

/ Jumat, 08 April 2022 / 08.48
TOPINFORMASI.COM
Terpampang  Spanduk di simpang Perisai jln . SM Raja Tepatnya diatas Pagar Masjid Darul Muhsinin yang bertuliskan " BUMDes Desa Sibargot Kec. Bilah Barat Dananya Hilang Entah Kemana Ditelan Siluman Jangankan Untung Modalpun Losap". 

Kabarnya naiknya Spanduk Ini akibat keresahan Masyarakat Desa Sibargot yang mengganggap Kepala Desa Nya tidak becus mengelola Dana Desa Khususnya Dana Anggaran BUMDes.

Salah Seorang Warga yang tak mau disebutkan Namanya Inisial ISR (23 ) ditanyai mengenai hal ini katanya " memang Di Desa ini Lucu kalok masalah Dana Desa Apalagi BUMDES, oihh adapun Lapangan Putsal disitu dibayar sama pengurusnya tapi Tah kemana Uangnya , Knapa Kami bilang gitu, setiap kami mau pakek lapangan selalu bayar, tapi gak pernah menyediakan Bola, kalokpun mati lampunya gak pernah di ganti, terus gak pernah di bersihkan, rusak kalilah pokoknya ,kadang jugak gak dikasih kami main, petugasnya itu macam lapangan Putsal Pribadilaj rasanya , kok bisa Memanh itu di periksa jangan sewenng orang itu aja di desa ini, gak ada kemajuan desa ini ku tengok jalannya pun rusak Tah kapan di bolo, gitulah kira kira tanggapanku " ungkapnya. Jum' at (08/04/2022)

Hal ini tentunya harus di ditangani karna jika tidak ditangani maka tujuan pemerintah mengeluarkan Dana Desa akan sia sia.

Adapun Diduga  Pelaku dari hilangnya Dana Desa adalah Kepala Desa Sibargot yaitu anggaran Mulai dari Tahun 2019 sampai dengan tahun 2021 sudah hilang dan tak ada rekam jejaknya.

Mohon kepada Kejaksaan Rantauprapat untuk mengaudit Dana BUMDES Desa Sibargot , jika tidak berkenan maka ada yang di pertanyakan dengan Kejaksaan Rantauprapat.
(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini