Bobby Nasution Tinjau Pengosongan Barang Milik Penyewa di Lahan Eks Perisai Plaza Medan

/ Jumat, 08 April 2022 / 08.35
TOPINFORMASI.COM
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat meninjau pengosongan barang milik penyewa di lahan Eks Perisai Plaza Medan yang kini sudah menjadi aset Pemko Medan, Kamis (7/4/2022).

Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan peninjauan ke gedung eks Perisai Plaza Medan yang kini sudah menjadi aset Pemko Medan, Kamis (7/4/2022).

Berdasarkan pantauan, Bobby bersama rombongan tampak menelusuri ruangan Heaven Hell Pool and Lounge di dalam Gedung eks Perisai Plaza yang masih menyimpan barang-barang dan perabotan klub malam tersebut.

Sebelumnya, tim Satpol PP Medan membuka segel dan membiarkan pihak pengelola dan pegawai masuk ke dalam untuk mendata aset-aset milik Club tersebut.

Bobby mengungkapkan jika peninjauan dalam rangka pengosongan ini sebelumnya sudah dilakukan komunikasi kepada pihak pengelola.

"Kemarin kita sudah komunikasi dengan penyewa lokasi di Perisai ini dan Alhamdulillah mereka bersedia mengambil barang mereka. Saya memastikan di sini Pemko Medan membantu masyarakat kita yang menyewa di sini untuk memindahkan barangnya," ungkap Bobby.

Dikatakan Bobby, Pemko Medan memberikan tenggang waktu untuk pelaku usaha mengosongkan barang-barang mulai dari kursi, meja, meja biliar, dan properti lainnya dalam waktu satu Minggu.

"Tadi mereka minta waktu satu Minggu karena barangnya lumayan banyak ya mulai dari TV, Audio Set, meja biliar dan perintilan seperti gelas. Kita pastikan dari Pemko Medan dan Satpol PP untuk membantu dan memastikan kejadian kemarin tak ada merusak sedikit pun. Jadi saya hanya memastikan disini," tuturnya.

Selain itu, Bobby juga sudah memiliki opsi-opsi penggunaan bangunan yang kini sudah menjadi aset Pemko, namun dirinya masih enggan untuk menyebutkannya.

"Kita sudah ada rencana cuma masih opsi-opsi. Tunggu saja lah, kalau sudah jadi dan sudah kita pastikan itu kita laksanakan baik secara fisik dan kegiatannya, pasti akan kita informasikan untuk apa bangunannya," ucapnya.
Komentar Anda

Berita Terkini