Antisipasi Covid 19, Polsek Delitua Kembali Laksanakan PPKM Level 1

/ Sabtu, 02 April 2022 / 10.06

DELITUA - TOPINFORMASI.COM
Polsek Delitua Polrestabes Medan kembali melaksanakan PPKM (Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 1 diberbagai tempat keramaian yang ada diwilayah hukumnya, Jumat (1/4/2022) sekira pukul 16.00 wib s/d selesai.

Adapun tempat lokasi yang dilakukan PPKM Level 1 itu antara lain, Kelurahan Delitua Timur di Jln  Besar Delitua Simpang Pamah, Desa Kedai Durian dan Kelurahan Delitua Barat Jln Besar Pamah Kec. Delitua. 

Dalam giat PPKM Level 1 itu dilakukan secara gabungan meliputi, Pihak Kecamatan Delitua, Polsek Delitua, TNI dari Koramil 15/DT, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Deliserdang, BPBD, Lurah dan para Kepling, dengan sasaran terhadap Pelaku Usaha, Pengunjung dan Pengendara yang melintas.

Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap,SH,MH, ketika dikonfirmasi wartawan Sabtu (2/4/2022) sekira pukul 08.00 wib mengatakan, kalau hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya peningkatan penyebaran Covid 19. 

Adapun rangkaian giat dalam PPKM Level 1 itu jelas Kapolsek antara lain, sekira Pukul 16.00 wib Apel Persiapan PPKM Level 1 dilaksanakan di Jl Besar Delitua Damkar Kec. Delitua yang dipimpin oleh Kasi Trantip dan Sekcam Delitua, dengan arahan bahwa giat ini untuk menghimbau masyarakat tetap melaksanakan Prokes terkhusus penggunaan Masker, melaksanakan giat dengan sopan, Humanis dan hindari gesekan dengan masyarakat serta pembagian masker sebanyak 300 Pics yang disediakan oleh BPBD Kab. Deli Serdang.

Pada pelaksanaan PPKM level 1  diutamakan himbauan kepada pemilik Cafe dan warung, juga pedagang  tentang Prokes Covid 19 pada PPKM level 1 sesuai Surat Edaran Bupati Deli Serdang.

Melakukan penghimbaun kepada masyarakat kecamatan Delitua  agar senantiasa menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan secara lebih ketat 

Menyambangi toko dan warung kopi serta menyampaikan pesan pesan untuk mematuhi protokol kesehatan terkhusus selalu menggunakan Masker dan membagikan masker sebayak 350 Pics. 


Komentar Anda

Berita Terkini