Alhamdulillah, Rumah Yatim Al Hikmah Garut Mendapat Wakaf 160 Paket Mushaf Al Quran Ferdy Sembiring

/ Rabu, 13 April 2022 / 11.46
Medan,TOPINFORMASI.COM
Lagi..lagi..dan lagi...tokoh muda peduli duafa Ferdy Sanjaya Sembiring mewakafkan paket Mushaf Al Quran, Rabu (13/04/2022).

Kali ini, paket Mushaf Al Quran yang diwakafkan penggiat sosial Kota Medan tersebut sebanyak 160 paket ke Rumah Yatim Al Hikmah Garut, Jawa Barat.

"Alhamdulillah hari ini, pukul 06.30 Wib, paket Mushaf Al Quran untuk program wakaf Quran dari Bapak Ferdy Sembiring sebanyak 160 paket, telah sampai dan kami terima di Rumah Yatim Al Hikmah ini," ujar pengurus Rumah Yatim Al Hikmah Garut.

Bersama para anak yatim, pengurus rumah yatim Al Hikmah ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ferdy Sembiring yang kembali lagi memberikan bantuan kepada anak anak yatim piatu Al Hikmah.

"Jazakallahu Khairan Katsiran, semoga apa yang diberikan Bapak Ferdy Sembiring ini menjadi wasilah keberkahan, senantiasa diberi kelancaran dalam segala urusannya serta Pak Ferdy Sembiring dan keluarga sehat sehat, tetap dalam lindungan dan pertolongan Allah SWT, " ujar pengurus Rumah Yatim Al Hikmah yang tak henti hentinya diaminkan secara serentak oleh para anak yatim.

Anak anak yatim yang ikut menerima.langsung kedatangan paket Mushaf Al Quran Ferdy Sanjaja Sembiring, tampak berwajah ceria di tengah menjalankan ibadah puasanya.

Walau sekilaspun mereka belum pernah bertemu dan tau sosok yang bernama Ferdy Sembiring yang rajin membantunya itu, namun anak anak yatim yakin bahwa doa dan bacaan yasin yang rutin mereka sampaikan untuk sang dermawan ini, menjadi doa yang mustajab diterima Allah SWT. (AViD)
Komentar Anda

Berita Terkini