AKBP Jose DC Fernandes Pimpin Sertijab 5 Perwira Polres Batubara

/ Minggu, 24 April 2022 / 10.47

Batubara. Topinformasi.com

Polres Batubara gelar Apel Serah terima jabatan (Sertijab) 5 perwira  Polres Batubara. Pelaksanaan Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes, Jumat 22/4/22.

Personil yang melaksanakan Serah Terima Jabatan yakni Wakapolres Batubara, Kompol Rudy Candra kepada penggantinya Kompol Jono.

Jabatan Kabag Ops Polres Batubara dari Kompol Hendri ND Barus kepada Kompol Imam Alriyuddin. Kabag Log Kompol Iskad digantikan pejabat baru Kompol Rudi Siregar. 

Kasat Reskrim Polres Batubara dari AKP Fery Kusnadi kepada penggantinya AKP John Heber Tarigan. AKP Fery Kusnadi selanjutnya menjabat Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batubara.

Dan jabatan Kasikum dari AKP Zulham kepada Iptu Rudiansen Sipayung.

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes dalam sambutannya, “Saya ucapakan terima kasih selaku Kapolres Batubara. Sekali lagi menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Pejabat Lama Selaku Wakapolres Batubara, dan Kabag Ops Polres Batubara mudah – mudahan ditempat tugas yang baru semakin dapat mengembangkan karier”, harap Kapolres.

Dikatakan Kapolres, moment Sertijab ini juga merupakan bentuk kekeluargan dalam lingkup Polres Batubara. Diharapkan Kapolres semoga pengalaman pejabat lama berdinas di Polres Batubara dapat berguna untuk kepentingan tugas ditempat yang baru.

“Oleh karenanya segala hal yang baik yang didapat di Polres Batubara kiranya  dapat dikembangkan, dan yang tidak baik agar dapat ditinggalkan. Ini tentunya menjadi bagian perjalanan karir kedinasan bagi kita semua, dan silaturahmi kita tetap terjaga”, pungkas Kapolres.  (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini