Turun Langsung, Kapolres Batu Bara Amankan Kegiatan Musrenbang Di Kabupaten Batu Bara

/ Selasa, 01 Maret 2022 / 17.42
  BATU BARA-TOPINFORMASI.COM
Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pra Musrenbang Penyusunan RKPD Provinsi Sumatera Utara zona pantai timur tahun 2023 di kabupaten Batu Bara, Kapolres Batu Bara bersama personil Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura laksanakan pengamanan kegiatan yang dilaksanakan di gedung Inalum Building Center Kuala Tanjung, Kabupaten Batu Bara.selasa (1/3/2022).

   Sebelum dilaksanakannya pengamanan tersebut personil Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura yang tersprin melaksanakan apel kesiapan tugas untuk pembagian posisi masing-masing personil saat pelaksanaan tugas.

  Kapolres Batu Bara yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan "pada hari ini kami personil Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan  pengamanan kegiatan yang dilaksanakan di gedung Inalum Building Center Kuala Tanjung, Kabupaten Batu Bara, pengamanan ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat kegiatan berlangsung" ujarnya.

  "Kita juga sudah memerintahkan beberapa personil baik dari polres Batu agar maupun Polsek Indrapura dan sudah bagi posisi tugas masing-masing agar proses pelaksanaan kegiatan tersebut dalam keadaan aman,"tambahnya.

 Adapun yang hadir dalam kegiatan pengamanan yaitu Kapolres Batu Bara yang didampingi oleh Kasat intelkam polres Batu Bara, Kapolsek Indrapura  dan para personil Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura yang tersprin untuk kegiatan tersebut.(Dr)
Komentar Anda

Berita Terkini