Sukseskan HBP Tahun 2022,Kakanwil Harap Satker Pemasyarakatan Tingkatkan Sinergitas

/ Rabu, 30 Maret 2022 / 13.46


TOPINFORMASI.COM

Setelah mengikuti kegiatan rapat internal pemasyarakatan, bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Sunar Agus, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, beserta seluruh Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pemasyarakatan Se-Kota Palu, Sigi dan Donggala, Mengikuti Pengarahan serta Penguatan Tugas dan fungsi dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Budi Argap Situngkir. Senin, (28/03).

Bertempat di ruang kerja Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIA Palu, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, menyampaikan bahwa guna menyukseskan rangkaian pelaksanaan kegiatan Hari Bakti Pemasyrakatan (HBP) Ke-58 Tahun 2022 serta Bulan Suci Ramadhan Tahun 2022, dirinya mengharapkan sinergitas yang kuat antara seluruh Satker Pemasyarakatan di Sulawesi tengah.

“Saya ingin seluruh petugas pemasyarakatan dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan tanggung jawab bersama, menyamakan visi dan misi guna menyambut HBP Ke-58 Tahun ini, sehingga melalui itu dapat menjaga dan menaikkan marwah pemasyarakatan. Kita jaga rumah kita bersama dengan sebaik-baiknya.” Ujarnya.

Tidak hanya memberikan arahan guna menyambut HBP Tahun 2022, dirinya pun berharap dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang akan datang, jajaran pemasyarakatan dapat meningkatkan kewaspadaan, melakukan antisipasi dan deteksi dini sehingga dapat mencegah gangguan keamanan dan ketertiban serta menanggulangi penyebaran virus covid-19 di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Rutan, dan LPKA Se-Sulawesi Tengah terjaga dengan baik.

Setelah mendengarkan arahan Kakanwil Kemenkumham Sulteng, pada kesempatan tersebut, Kadivpas pun turut menyampaikan hasil rapat internal terkait persiapan-persiapan menyambut HBP Ke-58 Tahun 2022 Kepada Kakanwil Kemenkumham Sulteng.


Komentar Anda

Berita Terkini