Polsek Patumbak Gelar Vaksinasi di Gereja HKBP Jalan Dame Medan Amplas

/ Senin, 28 Maret 2022 / 16.04


TOPINFORMASI.COM

Polsek Patumbak dipimpin langsung Kapolsek Kompol Faidir Chan menggelar vaksinasi di Gereja HKBP Titi Layang di Jalan Dame, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Minggu (27/3/2022).

Kegiatan ini dilakukan Polsek Patumbak dalam rangka percepatan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 (Booster) di Kecamatan Medan Amplas dan Kecamatan Patumbak yang masuk dalam wilayah hukum (wilkum) Polsek Patumbak.

Selain dihadiri Kapolsek Patumbak, vaksinasi tersebut juga dihadiri Wakapolsek AKP H Pasaribu, Kanit Intelkam AKP P Lumbanbatu, Kanit Patroli Iptu EH Manik, Kanit Binmas Iptu S Panjaitan, personel Polsek Patumbak, Tim Kesehatan Biddokkes Polda Sumut, dan personel Sat Narkoba Polrestabes Medan.

Kapolsek bersama Wakapolsek Patumbak terjun langsung ke lapangan membawa personel Polsek Patumbak dan tenaga medis dari Bid Dokkes Polda Sumut untuk melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (Booster).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Patumbak langsung membagi tugas bagi personel yang ikut melaksanakan vaksinasi yang mana sebagian mencari masyarakat dan membawanya ke lokasi vaksin.

"Untuk personel Bhabinkamtibmas bersama dengan personel Sat Narkoba  Polrestabes Medan dan tenaga medis melaksanakan vaksinasi door to door dengan sasaran para masyarakat lansia yang ada di wilkum Polsek Patumbak," kata Kompol Faidir. 

Selain itu, sambung Faidir, para jemaat Gereja HKBP Titi Layang setelah selesai melaksanakan acara kebaktian Minggu, bagi para jemaat yang belum melaksanakan vaksin juga dilakukan vaksinasi dan terlebih dahulu di data kemudian dilakukan pengecekan kesehatan oleh tim medis.

"Selanjutnya, para jemaat Gereja HKBP dilakukan vaksinasi setelah layak menerima vaksin sesuai hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim medis," pungkasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini