Polres Batubara Gelar Coffee Morning Bersama Media Batubara

/ Minggu, 27 Maret 2022 / 14.12
Batubara. Topinformasi.com
Menjalin hubungan baik antara media dengan polres Batubara melalui kegiatan Coffee Morning yang bertujuan untuk menjalin komunikasi yang aktif dengan media Se Kabupaten Batu Bara.

Hal itu diutarakan Kapolres Batubara  AKBP Jose melalui Kasi Humas Iptu Ahmad Fahmi pada Kegiatan Coffee Morning di Aula Bhayangkari Polres Batubara , Jumat 25/3/2022.

Dalam acara, Fahmi memaparkan kegiatan - kegiatan yang dilakukan polres Batubara. Selain itu juga untuk membangun sinergitas antara Media dengan Polres Batubara agar terjalin hubungan komunikasi yang lebih erat.

"Kegiatan Coffee Morning bersama rekan - rekan media sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif," papar Fahmi.

Kasi Humas Iptu Ahmad Fahmi mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri untuk bersama - sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Batubara yang menyampaikan pesan melalui pemberitaan yang positif, sesuai fakta dan membangun.

Polres Batubara sengaja mengundang rekan - rekan media untuk coffee morning dan sekedar ngopi bareng, sharing dan berbagi informasi. Sebagai Kasi Humas Polres Batubara mewakili Kapolres dalam mempererat hubungan yang lebih baik bersama awak media, "Tutur Fahmi.

Dikatakan Fahmi, berharap kedepan insan Pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik disertai dengan inovasi dan terobosan selaku control sosial, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom terus terjaga, pungkas Fahmi diujung coffee morning. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini