Personil Polsek Lima Puluh Terapkan Prokes Di Tempat Wisata

/ Senin, 21 Maret 2022 / 08.15
TOPINFORMASI.COM
Demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan Omicron Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan patroli serta pengamanan di lokasi objek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Lima Puluh,Minggu (20/3/2022).

Patroli dan pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Lima Puluh bertujuan untuk memberikan penerapan Prokes terhadap pengunjung maupun pengelola tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Lima Puluh.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH.,MM mengatakan "bahwa patroli dan pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Lima Puluh ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di lokasi wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Lima Puluh,"ujarnya.

"Kami juga memberikan himbauan kepada para pengunjung maupun pengelola tempat wisata untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,serta kami mengingatkan kepada pengelola tempat wisata untuk mengurangi/membatasi pengunjung yang datang serta harus menerapkan prokes di lokasi wisata,yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan Omicron di wilayah Kabupaten Batu Bara,"tambahnya.

Selain memberikan himbauan prokes dan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, Personil Polsek Lima Puluh juga membagikan masker kepada masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Lima Puluh.

(Humas Polres Batu Bara)
Komentar Anda

Berita Terkini