Pendistribusian BBM Bio Solar Lambatb Polres Batu Bara Ingatkan Manajemen SPBU

/ Selasa, 29 Maret 2022 / 10.05

Batu Bara. Topinformasi.com 
Antrean Truk yang mengakibatkan kemacetan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) pintu masuk SPBU yang berada di wilayah hukum Polres Batu Bara ketika menunggu antrean pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar. 

Guna mengantisipasi kemacetan, Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP Sandi turun kelapangan dan menyambangi SPBU 13-212-110 Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Senin 28/03/2022. 

AKP Sandi menjelaskan "Kegiatan ini kami lakukan untuk mengingatkan kepada manajemen SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara Polsek Indrapura untuk mempercepat koordinasi dengan pihak Depo Pertamina dalam menyegerakan pendistribusian BBM Bio Solar. Agar tidak terjadi antrean yang dikhawatirkan  kemacetan. Karena rata-rata mobil yang antri jenis tangki dan truk", jelasnya. 

Di wilayah hukum Polsek Indrapura terdapat 4 SPBU yaitu SPBU 13-212-110 Jalinsum Desa Suka Raja Kec. Air Putih, SPBU 14-212-258 Jalinsum Desa Sipare - pare Kec. Air Putih, SPBU 14-213-228 Jalinsum Desa Simpang Kopi Kec. Sei Suka dan SPBU 14-212-259 Jalinsum Desa Tanjung Seri Kec. Laut Tador Kab. Batu Bara. 

"SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Indrapura semuanya berada di pinggir Jalinsum, sehingga rentan antrean hingga mengakibatkan kemacetan, dan hal ini dapat merugikan semua pihak", tegas Sandi. 

Dengan demikian kami sebagai pelayan sekaligus pengayom masyarakat berharap kepada pihak manajemen SPBU mengindahkan himbauan ini agar tidak terjadi antrean panjang dan kemacetan lalulintas", papar Sandi.  (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini