Melayat Atas Meninggalnya Wartawan Senior,Ketua Pewarta Kembali Berikan Bantuan dan Sumbangan

/ Senin, 07 Maret 2022 / 10.14
MEDAN-TOPINFORMASI.COM
Bapak Drs.H.M. Suyono (66) anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut berpulang ke rahmatullah meninggalkan anak dan istrinya dijalan Medan Area Selatan,Gang Delapan Kacamatan Medan Area, Provinsi Sumatera Utara.Senin 7/3/2022. 

Wartawan senior  Almarhum Drs. H.M.Suyono semasa hidup nya aktif di PWI dan dikenal ramah tamahnya sesama rekan kerja dan sejawatnya. 

Dalam kesempatan ini Ketua Pewarta Chaium Lubis SH melayat kerumah duka sembari memberikan bantuan sembako kepada keluarga almarhum. 
Bantuan sembako dan sumbangan ketua Pewarta diterima langsung oleh keluarga Almarhum  didampingi Abdul Meliala dan Tokoh Pemuda Bambang. 

Dimana diketahui Almarhum Drs.H.M Suyono meninggalkan 5 orang anak dan seorang istri . 

Sementara Keluarga Almarhum  mengucapkan terima kasih kepada ketua Pewarta Chaium Lubis atas bantuan dan doanya sumbangan nya. 

Almarhum Drs.H.M Suyono dikatakan Ketua Pewarta yakni sosok Tokoh Pers yang mengayomi dan selalu memberikan motivasi kepada anggota PWI yang baru,ramah terhadap sesama insan pers ,serta peduli terhadap lingkungan setempat tempat tinggal beliau . 

Dalam kesempatan itu juga, Chairum Lubis yang juga Sekretaris JMSI Sumut ini turut berbelasungkawa dan menyerahkan santunan yang diterima keluarga Almarhum  Hendra Gunawan yang merupakan sepupu almarhum. 

Chairum Lubis mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan karena rasa empati terhadap sesama insan pers yang tidak pandang suku, agama dan antar golongan. 

"Selain itu juga, kegiatan ini juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra, Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, serta arahan dari Kombes Pol Riko Sunarko," pungkas Chairum Lubis.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini