Kepolisian Sektor Helvetia gelar Operasi Keselamatan Toba 2022

/ Jumat, 04 Maret 2022 / 11.18
TOPINFORMASI.COM 
Helvetia, Dimulainya tanggal 01 Maret 2022 kemarin, Kepolisian Polsek Medan Helvetia   mengelaran Operasi Keselamatan Toba 2022.

Pada Kamis tanggal  03/02/2022 tepatnya  sekitar pukul 10.30 Wib, yang bertempat di Simpang Empat  Manhattan Jalan Gatot Subroto jajaran  Kepolisian Polsek Medan Helvetia sedang melakukan Operasi Keselamatan Toba 2022.

Operasi Keselamatan Toba 2022 yang dilakukan kepada pengendara yang tidak mentaati peraturan2 yang ada di kepolisian.adapun kegiatan tersebut  dilakukan agar, Masyarakat yang berkendara agar mematuhi peraturan lalu lintas demi mengurangi kecelakaan dan juga keselamatan bersama.

Disaat melakukan gelar Operasi Keselamatan Toba 2022 tersebut pihak Kepolisian Polsek Medan Helvetia juga terlihat membagi  masker,dan juga menyarankan kepada masyarakat terlebih kepada  pengendara yang melintas agar tetap jaga prokes dan kesehatan

Dari Operasi tersebut, Polsek Helvetia menghimbau masyarakat yang belum di Vaksin segera  melakukan Vaksinasi.
Kegiatan tersebut langsung di lakukan bersama Kapolsek Helvetia H.Sihombing SI K dan jajarannya

Kompol HE Sihombing SIK yang menjabat sebagai Kapolsek Helvetia mengatakan bahwa, dalam melakukan  kegiatan ini merupakan atensi  atau perintah Pimpinan.  

Kapolsek Helvetia juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap  mematuhi rambu – rambu lalu lintas dan menggunakan helm standard dalam setiap berkendara untuk pengguna sepeda motor. untuk pengemudi mobil Kapolsek Helvetia  berharap agar  menggunakan sabuk pengaman, karena kita tidak tahu kapan saja bahaya bisa mengancam keselamatan kita. Operasi ini sendiri dilakukan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.(H.SIHOMBING)
Komentar Anda

Berita Terkini