Kapolsek Lima Puluh Lakukan Pengecekan Sikap Dan Tampang Terhadap Anggotanya

/ Selasa, 08 Maret 2022 / 09.33
TOPINFORMASI.COM
 Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH,MM melaksanakan pengecekan sikap dan tampang terhadap personil Polsek Lima Puluh,Senin (7/3/2022).

 Kegiatan pemeriksaan meliputi sikap tampang, kelengkapan perorangan, maupun surat- surat seperti kartu anggota Polri, Kartu tanda penduduk (KTP), SIM, dan STNK.

 “Pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan ini merupakan bentuk pengawasan terhadap perilaku anggota Polsek Lima Puluh sebelum melayani masyarakat, pemeriksaan  rutin ini merupakan pelaksanaan perintah pimpinan, untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri dilapangan,” ungkap Kapolsek Lima Puluh.

  Dalam pemeriksaan tidak ditemukan jenis pelanggaran baik kelengkapan perorangan maupun sikap tampang, kegiatan ini dilaksanakan di lapangan apel Mako Polsek Lima Puluh.

 ” Bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin, bahkan yang di lakukan secara tiba-tiba juga, bertujuan untuk melakukan pengawasan ketertiban dan kedisiplinan anggota Kepolisian, karena sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan tugas wajib mentaati peraturan perundang-undangan dan peraturan kedinasan yang berlaku sebagaimana dimaksud dalam Pasal 4 huruf (f) PPRI No 2 Tahun 2003 tentang Peraturan Disiplin Anggota Kepolisian Republik Indonesia ” jelasnya.

(Humas Polres Batu Bara)
Komentar Anda

Berita Terkini