Jelang Ramadhan, Ka. KPLP Binjai Kanwil Kemenkumham Sumut Rinaldo Tarigan Dan Jajaran Lakukan Deteksi Dini Gangguan Keamanan

/ Kamis, 31 Maret 2022 / 22.25

Binjai - TOPINFORMASI.COM
 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai melalui Ka KPLP, Rinaldo A.N Tarigan,Amd.IP.,SH.,MH dan Kasi Adm. Kamtib, Evan P Sembiring,Amd.IP.,SH.,MH beserta jajaran melakukan perawatan dan penggantian gembok guna Deteksi Dini mencegah penduplikasian dan meminimalisir gangguan keamanan dan tata tertib menjelang Ramadhan 1443 H, Kamis (31/03/2022).

Sementara itu, Selaku Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib , Abdurrahman Sirait menjelaskan “Perawatan pada gembok dilakukan dengan cara memberi pelumas agar tidak berkarat, dan mudah digunakan serta untuk mengecek kelayakan gembok” ujarnya.

“Kami berharap dengan terus adanya perawatan, pemeliharaan dan penggantian sarana prasarana pendukung pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban dapat meminimalisir resiko-resiko gangguan kamtib baik gangguan karena alam maupun non alam” Ungkap Evan.

Pada Akhir Kegiatan Ka. KPLP Rinaldo A.N Tarigan Amd.IP, SH, MH menyampaikan kepada Tim Humas Lapas Binjai “Perawatan dan penggantian ini merupakan strategi keamanan yang dilakukan Lapas Binjai guna mencegah gangguan kamtib sebagaimana komitmen bersama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang dituangkan dalam Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu deteksi dini, berantas narkoba, dan sinergi’Tutupnya, (AViD)
Komentar Anda

Berita Terkini