Jalin Sinergitas,Polsek Delitua Makan Siang Bersama Jurnalis

/ Selasa, 29 Maret 2022 / 18.53
TOPINFORMASI.COM
Menyambut bulan suci ramadhan yang akan kita laksanakan sebentar lagi dengan berpuasa selama sebulan,oleh karena itu Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap SH, MH didampigi Kanit Reskrim Iptu Irwanta Sembiring dan Panit Ipda Sawal Sitepubmengadakan kegiatan makan siang bersama dengan Wartawan unit Delitua, Polrestabes Medan, bertempat di Kafe Lubis Jaya Jl Besar Delitua Biru Biru, Selasa (29/3/2022).

Kegiatan makan siang bersama ini dilaksanakan sekaligus menjalin silaturahmi dan antara jajaran Polsek Delitua dan jurnalis yang bertugas di wilayah Delitua.

Pertemuan ini sekaligus juga untuk perkenalan dengan Iptu Irwanta Sembiring SH yang baru menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Delitua.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap SH,MH, Kanit Reskrim Iptu Irwanta Sembiring, Panit II Ipda Syawal Sitepu SH, beserta beberapa personil Polsek Delitua.

Sementara wartawan yang hadir sebayak 15 orang yang terdidik dari wartawan media elektronik, media cetak dan media online yang sehari hari bertugas liputan di Wilkum Polsek Delitua.

Seusai acara makan siang, Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap, melanjutkan acara silahturahmi dengan canda ria dengan wartawan  sekalian memperkenalkan Kanit Reskrim Polsek Delitua yang baru Iptu Irwanta Sembiring,SH.

Kapolsek menyarankan agar wartawan yang ada di unit Polsek Delitua dapat menyajikan berita yang Positif yang mempunyai narasumber yang jelas." Kami (polsek delta-red) siap dikritik, tapi upayakan berita para rekan- rekan media  memiliki narasumber yang jelas" Ujarnya. 

Sedangkan Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Irwanta Sembiring, mengajak wartawan untuk bekerja sama dan saling membagi informasi" Marilah kita bekerja sama dan saling membagi informasi, terlebih saya masih baru menjabat sebagai Kanit Reskrim di Polsek Delitua ini dan belum memahami kali denah lokasi disini" Harap Kanit Reskrim Iptu Irwanta Sembiring.

Komentar Anda

Berita Terkini