Dua Pria Tewas,Diduga Terpeleset Saat Memancing di Sungai Lau Seruai

/ Selasa, 22 Maret 2022 / 06.57


TOPiNFORMASI.COM

Dua mayat pria ditemukan di sungai Lau Suruwai  Dusun Cinta Damai Patumbak. Korban diduga terpeleset saat memancing di sungai tersebut Minggu kemarin.

Kedua korban masing masing berinisial Ads (18)  dan  RRT (17).Keduanya tercatat sebagai warga Jalan Garu Medan Amplas


Seperti informasi yang diterima dari Polsek Patumbak Senin (21/3/2022) menyebutkan, peristiwa itu berawal saat Polsek Patumbak  menerima informasi dari masyarakat  tentang adanya dua anak laki – laki yang hanyut dan tenggelam di Sungai Lau Suruwai, Desa Lantasan Baru Dusun I Cinta Damai Kec. Patumbak.

Informasi tersebut ditindaklanjuti dengan perintah Kapolsek Patumbak Kom Pol Faidir Chaniago SH MH kepada Kanit Reskrim AKP Ridwan beserta piket fungsi lainnya untuk melakukan pengecekan dan mendatangi tempat kejadian guna memastikan informasi yang diterima terkait peristiwa tersebut.


Setibanya di TKP ternyata benar ditemukan dua remaja pria yang hanyut dan tenggelam di sungai tersebut.

Informasi yang didapat dari warga sekitar menerangkan bahwa kedua korban saat itu sedang memancing di sungai dan salah seorang korban terpeleset saat sedang memancing.


Melihat temannya terjatuh, temannya yang satu lagi berusaha untuk menolong teman nya yang hanyut tenggelam, namun karena tidak bisa berenang akhirnya kedua – duanya hanyut dan tenggelam ke dasar sungai.


Dari keterangan saksi – sakai yakni kedua orang tua korban yang mengatakan sekitar pukul 11.00 wib anak mereka pergi dari rumah untuk memancing di daerah Patumbak namun sekitar pukul 13.30 wib kedua saksi menerima kabar bahwa anak mereka telah hanyut tenggelam.


Kemudian petugas membawa mayat keduanya ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan otopsi. (red)


Komentar Anda

Berita Terkini