Bhayangkara Sejati : AIPTU Supriyono Dinyatakan Meninggal Dunia Alami Sakit Jantung & Stroke

/ Selasa, 22 Maret 2022 / 15.47
TOPINFORMASI.COM
Batu Bara - Berita duka datang dari Keluarga Besar Polres Batu Bara, salah seorang personil Polsek Labuhan Ruku, AIPTU Supriyono dikabarkan telah berpulang ke rahmatullah, Senin (21/3/2022), sekira pukul 17.15 wib. 

“Berita Segenap Personil Polres Batu Bara Turut Berduka Cita telah meninggal dunia rekan kita dari Personil Polsek Labuhan Ruku AIPTU Alm Supriyono, 
semoga arwahnya tenang dan diterima disisi Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa dan di ampuni segala dosanya”. Ucap Waka Polsek Labuhan Ruku IPTU Rudy Syafrizal.

Kronologis awal diduga AIPTU Supriyono merasakan sakit jantung dan stroke dan AIPTU Supriyono dinyatakan meninggal dunia. 

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.Ik  menyatakan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya salah satu anggota Bhayangkara sejati dari Polsek Labuhan Ruku dan merasa sangat kehilangan. 

Sementara itu Plt. Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU Ahmad Fahmi, SH menyebutkan, “benar, personil Polsek Labuhan Ruku telah berpulang sore tadi Senin.tanggal 21 Maret 2022 sekira pukul 17.15 wib, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, serta kami merasa sangat kehilangan, dan kepada rekan-rekan sekalian mohon doa untuk beliau” tutup Kasi. 

(Humas Polres Batu Bara)
Komentar Anda

Berita Terkini