Yayasan Perguruan Brigjend Katamso I Medan Laksanakan Vaksinasi Boster Untuk Guru Dan Pegawai Yayasan

/ Rabu, 16 Februari 2022 / 16.52
MEDAN-TOPINFORMASI. COM
Perguruan Nasional Brigjend Katamso 1 Medan melaksanakan kegiatan vaksinasi ke 3 Booster untuk Yayasan, guru dan pegawai yayasan di Sekolah Brigjend Katamso 1 Jalan Sunggal,Kecamatan Medan Sunggal,Selasa (16/2/2022).

Oleh karena itu, koordinator vaksinasi Susilawati,S.Pd mengajak warga ataupun masyarakat Kota Medan, agar segera mengikuti vaksinasi ketiga jenis boster ini. 
"Saya mengimbau dan mengajak warga ataupun masyarakat Kota Medan, agar segera mengikuti vaksinasi ketiga jenis boster ini yang dilaksanakan oleh Yayasan Sekolah  Brigjend Katamso I Medan" kata Susilawati. 

Lanjut dikatakan Susilawati,  vaksinasi ke 3 jenis boster ini dilakukan guna mencegah penularan virus Covid-19 varian baru jenis omicron yang saat ini ada sedikit lonjakan. 
"Untuk itulah vaksinasi ketiga jenis boster ini dilaksanakan. Apalagi saat ini varian Covid-19 omicron sedang ada sedikit lonjakan," urainya.  

Ditambahkannya juga meminta masyarakat Kota Medan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.(HS)
Komentar Anda

Berita Terkini