Wujudkan Kepedulian Sesama, LPKA Palu Kunjungi Pegawai Yang Terpapar Covid-19

/ Kamis, 24 Februari 2022 / 21.01


PALU-TOPINFORMASI.COM 

Seusai mengaktifkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, Pemerintah Kota Palu terus menerus menerima laporan data tentang kenaikan jumlah kasus aktif pasien covid-19, kenaikan jumlah kasus tersebut juga berdampak pada lingkungan Kantor Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, yang saat ini terdata sebanyak 05 (Lima) Orang Pegawai sedang menjalani masa karantina / Isolasi Mandiri di rumah masing-masing.

Menyikapi hal tersebut, Bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Lilik Sujandi, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, senantiasa melakukan monitoring dan memastikan setiap pegawai yang terdampak mendapatkan suplemen tambahan yang berguna untuk mengembalikkan imunitas dan membersihkan virus covid-19 di dalam organ tubuh.

“Hari ini kita akan memberikan bantuan berupa Masker, Obat-obatan dan Vitamin tambahan buat rekan kita yang terdampak, ini adalah keseriusan kita bersama Kakanwil untuk melawan virus bersama-sama.” Ujar Ka.LPKA Palu. Rabu, (23/02).

Setelah menerima arahan dari Ka.LPKA Palu, Umi Ayu Soraya selaku Tim Perawat didampingi Staf Keperawatan segera melakukan pengantaran paket bantuan penunjang kesehatan ke rumah masing-masing pegawai dengan tetap memakai protokol kesehatan menghindari bersentuhan langsung.

“Kami sangat bersimpati atas terpaparnya rekan-rekan sekalian. Sebagai bentuk kepedulian, kami himbau agar rekan sekalian dapat terus melaporkan kondisi kesehatan tiap harinya, jika memerlukan bantuan, kami akan selalu siap mengulurkan tangan. Semoga lekas pulih sedia kala.” Terangnya.

Komentar Anda

Berita Terkini