Penandatanganan Nota Kesepahaman BNNP & Pemuda NKRI,Ini Penjelasan Panita

/ Jumat, 25 Februari 2022 / 09.32
      Foto: DPC Pemuda NKRI Kota Medan 

MEDAN-TOPINFORMASI.COM
Penandatanganan Nota Kesepahaman  Badan Narkotika Nasional Pusat (BNNP) Sumatera Utara & Pemuda NKRI berlangsung di Hotel Madani Medan , jalan Sisingamangaraja , Rabu ,23/2/2022, pukul 15.00 wib. 

Hendra ketua DPC Pemuda NKRI Kota Medan yang juga ditunjuk sebagai panitia acara penandatanganan nota kesepahaman  mengharapkan agar terwujudnya indonesia bersih dari Narkoba Khususnya Sumatera Utara,"jelasnya. 

Dikatakannya lagi , Nota kesepahaman ini bertujuan untuk mengadakan kerjasama di bidang Pemberantasan Narkoba yang selama ini semakin marak peredarannya terkhusus di Propinsi Sumatera Utara,"Ujarnya. 

Untuk itu Kami Pemuda NKRI siap membantu Pemerintah , TNI & Polri dalam memerangi Narkoba ,” jelas Hendra. 

Sebagaimana di amanatkan dalam Intruksi Presiden nomer 2 Tahun 2020. 

Hendra Ketua DPC Pemuda NKRI Kota Medan 

Saya mendorong kepada Gubernur ,Bupati serta Wali kota supaya membuat Rehabilitasi Gratis pada Pengguna Narkoba .Saat ini yang telah terpapar Narkoba berkisar 90 % lebih . Banyak yang kita lihat , akibat Narkoba dapat meningkatnya Kriminalitas , ” urainya . 

Joni Porgat Putra selaku Ketua Panitia Acara menyampaikan ,” terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi , mulai dari Perusahaan ,Pemerintah , dan semua Anggota / Pengurus Pemuda NKRI sehingga Acara ini dapat berlangsung dengan sukses ,” ucapnya . 

Yang mewakili Gubernur Sumatera Utara yaitu Kepala Kesejahteraan Bangsa & Politik ( Kesbanpol ) Safaruddin ,mengucapkan ,” mari kita ini menjadi momentum partisipasi Publik . 

Kami sangat mengapresiasi sekali terkhusus kepada BNNP Sumut , dalam hal pemberantasan Narkoba . Dari penelitian bahwa Sumatera Utara , rangking satu dari seluruh Indonesia prihal penyalah gunaan Narkoba .(red)
Komentar Anda

Berita Terkini