Karutan Humbahas Klas ll B Diduga Bebaskan Napi Keluar Masuk Rutan

/ Minggu, 20 Februari 2022 / 07.55
MEDAN-TOPINFORMASI.COM
Sang Big Boss "N"&"L" yang diduga bebas keluar masuk Rutan Klas ll B Humbahas menjadi pertanyaan publik,Kenapa Napi WBP bisa bebas keluar masuk pada hari sabtu tanggal 12 Februari 2022 malam . 

Tim gabungan kepolisian yang ingin masuk ke Rutan Humbahas dalam rangka akan melakukan pemeriksaan terhadap WBP yang diduga melakukan penipuan dari dalam Rutan Humbahas. 

Tim gabungan menunggu Karutan Humbahas Heri Simatupang yang informasi nya sedang menghadiri acara pesta,namun setelah dinantikan selama 5 jam tak kunjung datang juga. 

Informasi yang dikutip dari media online indoglobenews.co.id bahwa Napi WBP bernama Ganda Silaban yang mengatur seluruh Napi maupun petugas di Rutan Klas IIB Humbahas,Minggu (20/2/2022). 

Ganda Silaban disembunyikan di Perumahan Huta Gurgur didekat Rutan Klas IIB Humbahas oleh sdr.Mayang Bangun atas Perintah sdr.Manase Tarigan selaku Ka.KPR & Hery Simatupang selaku Karutan Klas IIB Humbahas . 

Setelah seluruh Personil gabungan dari Polres Humbahas,Polda Riau, meninggalkan Area Rutan Klas IIB Humbahas  barulah Sang Big Boss "L"&"N" tsb masuk ke dalam Rutan Klas IIB Humbahas. 
Sementara Karutan Humbahas Heri Simatupang ketika dikonfirmasi masih enggan memberikan keterangan, "Silahkan langsung ke kepala keamanan saya ya,"Ujarnya. 

Hal serupa juga Kepala Keamanan Manase Tarigan ketika dikonfirmasi terkait adanya Napi WBP keluar masuk,"enggan menjawab. 

Sementara Kakanwil Kemenkumham Sumut  Imam Suyudi mengatakan akan memerintahkan Kadivpas untuk melakukan penelusuran , Ujarnya.(Tim)
Komentar Anda

Berita Terkini