Kapolrestabes Medan Tinjau Vaksinasi Massal di Komplek Tasbih Medan, Ajak Warga Terapkan Prokes

/ Senin, 28 Februari 2022 / 15.33
MEDAN-TOPINFORMASI.COM 
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda ajak warga patuhi dan terapkan (potokol kesehatan (prokes) di mana saja berada. Sebab saat ini wabah Covid - 19 belum berakhir dan mereda.

 "Karena itu, warga Kota Medan harus mau divaksin untuk kekebalan tubuh. Sehingga warga juga berperan aktif memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19 di Indonesia khususnya Kota Medan, " ucap Kombes Valentino Alfa Tatareda disela - sela meninjau vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster)  massal digelar Polrestabes di halaman Masjid Al Musabbihin,  Komplek Setia Budi Indah  (Tasbih), Blok C Medan, Senin (28/2/2022). 

Kombes Valentino, yang melihat vaksinasi massal Polrestabes Medan ini mengaku bangga, warga yang hendak divaksin juga mendapatkan sembako dari panita yang telah menggelar vaksinasi massal tersebut. Tentunya dengan divaksin ini massal capaian target nasional 70 persen bisa tercapai. 

"Hari ini pihak kita bisa mendapatkan 500 warga yang  ingin divaksin dosis 1, 2 dan 3 (booster) dengan cepat dan baik, " paparnya.  

Dalam melakukan vaksin kepada warga Kota Medan juga, pihak Polrestabes bekerja sama dengan tim Nakes Rumah Sakit (RS) Bhayangkara  tingkat II Medan yang telah menyiapkan dokter yang ada. 

"Kegiatan vaksinasi massal Polrestabes Medan berjalan aman dan lancar, " tandas Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. 
Komentar Anda

Berita Terkini