IRT Tabrak Pengemudi Motor Tewas Ditempat,Ditetapkan Jadi Tersanhka

/ Kamis, 03 Februari 2022 / 20.45
MEDAN-TOPINFORMASI. COM
Fauziah Nasution seorang ibu rumah tangga pengemudi mobil maut,  warga Jalan Letda Sujono usai kejadian Laka lantas di Jalan Karya Jaya pada tanggal 1 Februari 2022 yang menyebabkan Dimas Iksan Erlangga meninggal ditempat.

Akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik unit laka lantas Polsek Delitua. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi saat diwawancarai di Polsek Medan Timur, Kamis (3/2/2022) sore.

" Penyidik unit laka lantas Polsek Delitua, setelah melakukan pemeriksaan secara maraton akhirnya menetapkan pengemudi mobil pada kecelakaan lalu lintas di Jalan Karya Jaya, berinisial FN sebagai tersangka. Pasal yang dipersangkakan adalah pasal 310 ayat 4 undang-undang lalu lintas dan jalan, karena kelalaiannya menyebabkan orang lain meninggal dunia. Tersangka ditahan terancam 6 tahun penjara,"ucap Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Sebelumnya diberitakan dari rekaman CCTV yang tersebar di media sosial memperlihakan sebuah mobil Suzuki Vitara BK 1074 AG yang dikendarai oleh seorang wanita berinisial FN ( 57) yang merupakan warga Jalan Letda Sujono, Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, melintas dari arah Jalan Karya Jaya menuju Jalan Ah Nasution. Namun, tiba-tiba mobil itu seketika menghantam sejumlah sepeda motor yang ada di depannya.

Diketahui mobil yang dikendarai FN jenis metik yang diduga FN tidak mahir mengendarai mobil tersebut hingga mengakibatkan adanya korban jiwa akibat tertabrak mobil yang dikendarai FN.

Akibat kencangnya laju mobil, beberapa pengendara terlindas bahkan satu keluarga seorang ibu, suami dan dua orang anaknya turut menjadi korban luka-luka.

Sementara seorang pengendara motor metik bernama Dimas Iksan (23) warga Jalan Antariksa, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, tewas ditempat lantaran mengalami luka pada bagian kepalanya.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan pengendara mobil untuk diperiksa. Sementara korban tewas dibawa ke RS Mitra Sejati sementara korban lainnya yang mengalami luka juga menjalani perawatan di rumah sakit dan diperbolehkan pulang setelah mendapatkan perawatan medis
Komentar Anda

Berita Terkini