Wappress Kembali Salurkan Bantuan Dari Pengusaha Kecil Menengah Untuk Warga Kurang Mampu

/ Senin, 17 Januari 2022 / 16.42
Batubara. Topinformasi.com

Program Warung Apresiasi Press (Wappress) Peduli yang terus menyalurkan sembako kepada masyarakat kurang mampu mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat maupun pengusaha - pengusaha kecil menengah.

Dua Minggu terakhir berbagai elemen masyarakat maupun pengusaha kecil mendatangi Wappress di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh. Kabupaten Batubara, Senin 17/1/2022.

"Pengusaha muda Youmul Jumadi, Putra, Satria, dan Dicky tertarik dengan program wartawan Wappress peduli. Dengan semangat pengusaha muda Batubara ini datang sekaligus menyerahkan 25 karung beras untuk disalurkan kepada warga yang kurang mampu".

Saat menyerahkan beras, Youmul Jumadi dan kawan-kawan memberi apresiasi atas program yang sedang dilakukan Wappress.

"Program Ini sangat luar biasa, dimasa perekonomian masyarakat terpuruk dampak Pandemi Covid-19, wartawan Wappress bukan hanya menyampaikan informasi melalui berita-beritanya, tapi turut serta membantu kesulitan warga terdampak Pandemi, ucap Youmul.

Ditambahkan Youmul, karena itu kita dan kawan-kawan ikut berpartisipasi dalam menyalurkan bantuan kami melalui Wappress. Dan untuk yang menerima bantuan ini tidak menilai seberapa nilai bantuannya, rapi inilah kemampuan dan keihklasan kami, mudah-mudahan menjadi berkah bagi kita semua".

Sebelumnya, Jumat 14/1/2022, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis juga telah menyalurkan bantuan 50 kotak mi instan melalui Wappress. Selain itu bantuan juga datang dari anggota Dewan, pengusaha dan donatur lainnya.

"Disampaikan Kordinator Wappress, Zainuddin (Zein), Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang bersedia menyalurkan sedekahnya melalui program Wappress peduli ini. Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat Ridho dari Allah SWT. 

""Mudah-mudahan kedepannya kita tetap melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti, dan semakin banyak yang menyalurkan bantuan melalui Wappress untuk diteruskan kepada yang berhak menerima", ungkap Zein.
Komentar Anda

Berita Terkini