Waka Polres Belawan Sempatkan Kunjungan ke Tahfidz Asy-Syairun Yatim Dhuafa Dalam Kesibukannya

/ Kamis, 06 Januari 2022 / 16.07
TOPINFORMASI. COM- Wakapolres Pelabuhan Belawan DR.H.Herwansyah.S.H.,M.Si, di Dampingi Brigadir Asrul., S.H., M.H.di sela sela kesibukannya memantau vaksinasi covid 19 masyarakat di wilayah Kec.Hamparan Perak,
Wakapolres Pelabuhan Belawan,Kamis (6/1/2021).

Bapak Herwansyah menyempatkan waktu berkunjung ke Pondok Pesantren As Sairun utk mengecek dan turun langsung kepada para santri dan santriwati di pondok tahfidz As Sairun rumah yatim dhuafa, utk melakukan vaksinasi pertama, yang Alhamdulillah sudah dilaksanakan vaksinasi covid 19 di Puskesmas Kebun Kelambir V dan dilanjutkan vaksinasi kedua pada waktu yang telah di tentukan tim medis dari puskesmas kebun kelambir V dan para medis dari Polres Pelabuhan Belawan, sekaligus memberikan Tausiah kepada Para Santri/ SantriWati tentang fiqih muamalah & Ruang Lingkup Muamalah yaitu hubungan antar manusia, hubungan sosial, atau hablum minannas . 

Sesuai dengan tugas tugas Pokok Kepolisian pada umum nya, Melindungi, Mengayomi dan Melayani kepada Masyarakat. 
Semoga menjadi amalan Jariyah Untuk Bapak Kapolres Pelabuhan belawan AKBP. Faisal Rahmat., H.S., S.I.K., S.H., M.H.,yang diwakili oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Bapak Kompol. DR.H.Herwansyah., S.H., M.Si beserta jajaran di Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kesempatan tersebut  Waka Polres Belawan DR.H.Herwansyah.S.H., M.Si  juga mengatakan tentang puasa sunnah senin kamis di biasakan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt.Tuhan YME. 

Manfaat Puasa Senin Kamis Menurut Al Quran Dalam Al-Quran diketahui bahwa senin dan kamis adalah hari di mana pintu-pintu surga dibuka. Sehingga kedua hari tersebut seluruh dosa-dosa yang telah dilakukan oleh umat muslim akan mendapatkan pengampunan dari Allah Swt,"Jelas Waka Polres Belawan. 

Ustad. H. Ahmad Sofa., Lc sebagai Guru Pengurus Pondok Tahfidz As Sairun & Rumah Yatim Dhuafa,Mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Kompol. DR.H.Herwansyah., S.H., M.Si . 

Jazakumullah khairan.
Semoga Allah Swt, Tuhan YME membalas kebaikan jajaran Polres Pelabuhan Belawan.
Komentar Anda

Berita Terkini