Tika Nasution naik Jadi BRIPKA Ketua PANI Ucapkan Selamat

/ Minggu, 02 Januari 2022 / 10.43
TOPINFORMASI. COM-Menyambut Awal Tahun 2022 Terasa Gembira Oleh Seorang Polwan Cantik Yang  Irda Mustika Nasution S.H yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Dari Brigadir Polisi (BRIGPOL) menjadi Brigadir Kepala (BRIPKA) pada Hari Sabtu (01/01/2022) Di Lapangan Apel  Mapolres Labuhanbatu Jalan HM Thamrin Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara Yang Dipimpin Oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K M.H .

Pada upacara ini Kapolres Labuhanbatu menerima Laporan Kenaikan Pangkat Setingkat lebih tinggi Perwira dan Bintara Polres Labuhanbatu sebanyak 105 Personil terdiri dari AKP ke KOMPOL sebanyak 4 personil, IPTU ke AKP sebanyak 10 Personil, IPDA ke IPTU sebanyak 10 Personil, AIPTU ke IPDA sebanyak 1 Personil, AIPDA ke AIPTU sebanyak 14 Personil, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 30 Personil, BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 10 Personil, BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 23 Personil dan BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 3 Personil. 

Puji Syukur Dipanjatkan Oleh BRIPKA Irda Mustika Nasution S.H karna mendapatkan Amanah Kenaikan Satu Pangkat Di Awal Tahun 2022 yang mana semoga bisa menjadi Abdi Negara Yang lebih baik lagi kedepannya dan dapat melayani dan Mengayomi masyarakat Lebih baik lagi.

Santi Rambe selaku Ketua Penggiat Anti Narkoba Indonesia mengucapkan Selamat atas Kenaikan Pangkat Dari Brigpol menjadi Bripka semoga menjadi Polwan Yang semakin banyak disukai oleh masyarakat dan tetap Rendah Hati ungkap Santi dalam Stori Intagramnya.

Semoga Tetap Menjadi Polwan Yang Cantik , lembut dan Baik hati serta di Sukai masyarakat.(SR)
Komentar Anda

Berita Terkini