Silaturahmi Tahun Baru Rekan Media Dengan Kapolsek Medan Tuntungan

/ Jumat, 07 Januari 2022 / 15.16
TOPINFORMASI. COM-Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simajuntak,SS,  menjadikan media sebagai mitra meningkatkan sinergi dan menurunkan kriminalitas oleh karena itu   silaturahmi bersama beberapa awak media, bertempat di ruang Kapolsek Tuntungan, Jumat (7/1/2022).

Dalam kesempatan itu Kapolsek mengajak awak media khususnya mitra di Polsek Tuntungan untuk mengawali tahun baru 2022, dengan kegiatan yang positif.

Kapolsek mengajak mitra media untuk membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait program program yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Tuntungan.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan kepada awak media agar kedepanya Polsek Medan Tuntungan berupaya melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, serta menciptakan kondisi yang kondusif.

Silaturahmi Tahuan Baruan di Polsek Medan Tuntungan berjalan dengan penuh keakraban, beberapa awak media juga dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolsek Iptu Christin atas kenaikan pangkatnya Satu tingkat yaitu dari Ipda menjadi Iptu.

"Selamat juga lah buk, atas kenaikan pangkatnya,"ujar Ali Sinuhaji diamini awak media lainnya.(abd)
Komentar Anda

Berita Terkini