Sambut Imlek 2573 Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah Berbagi Sembako Pada Masyarakat Thionghoa

/ Senin, 31 Januari 2022 / 22.45
Medan, Topinformasi.com
Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Medan, M. Rahmaddian Shah SH  dan wakil Ketua DPD Partai Golkar Rahmad Syah Tarigan (Joko) dan Yuda Syahputra Ketua PK Golkar Medan Area berbagi 500 paket sembako berupa, beras 5 Kg, gula, sirup kurnia dan indomie kepada warga Tionghoa sekecamatan Medan Area yang akan merayakan Tahun Baru Imlek 2573, di Kantor PAC PP Medan Area Jalan Emas, Medan Area, Senin (31/1/2022) siang.


Pembagian sembako khusus untuk umat Budha yang akan merayakan tahun baru Imlek ini dihadiri  oleh Kapolsek Medan Area, DanRamil Medan Kota, Sekretaris Golkar kota Medan, Abangda Bayek,  Ketua AMPG Sumut, serta Ketua AMPG Kota Medan, Anggi.


Pembagian sembako tampak diikuti antusias oleh warga Tionghoa SeKecamatan Medan Area.

 Dalam sambutanya, Ketua Harian Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah SH mengatakan,  acara pembagian sembako ini akan terus menjadi agenda di tahun-tahun depannya. " Acara ini akan terus berlanjut dan menjadi agenda acara tahunan kedepannya. Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan saudara-saudara kami semua, indahnya berbagi. Golkar  Indonesia.." kata Rahmaddian Shah. 
Komentar Anda

Berita Terkini