Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Vaksinasi Tahap III (Booster)

/ Selasa, 25 Januari 2022 / 20.25
MEDAN-TOPINFORMASI. Com
Bertempat di Aula Rutan Perempuan Medan, dilaksanakan Vaksinasi Tahap III (Booster) bagi seluruh pegawai. Vaksinasi Tahap III ini dilaksanakan, sebagai tindak lanjut hasil koordinasi yang dilakukan Rutan Perempuan Medan, dalam hal ini diwakili Kasubsi Pengelolaan pada 20/01, ke pihak Dinas Kesehatan Kota Medan, Selasa (25/01/2022)

Karutan Perempuan Medan, Ema Puspita, dalam sambutannya pada kegiatan Vaksinasi, mengucapkan terimakasih kepada Dinkes kota Medan dan Puskesmas Sei Agus atas kerjasama yang baik untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap III yang dilaksanakan pada hari ini.

"Saya sangat berterimakasih, Dinas Kesehatan Kota Medan yang diwakili langsung oleh dr.Muthia Nimphar, selalu bergerak cepat dalam menindaklanjuti koordinasi yang kami lakukan", ucap Ema.

dr.Muthia Nimphar juga menjelaskan terkait prioritas pemberian Vaksinasi Tahap III ini, salah satunya adalah pegawai Rutan Perempuan Medan sebagai pelayan publik.

Kegiatan Vaksinasi diikuti oleh seluruh pegawai Ruperdan, perwakilan dari Kantor Wilayah Kumham Sumut dan perwakilan dari Lapas Perempuan Medan.(AVID)
Komentar Anda

Berita Terkini