Rutan I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Vaksinasi Tahap III Bagi Petugas Dan Masyarakat. Karutan : "Ini bukti negara hadir ditengah-tengah kita"

/ Sabtu, 29 Januari 2022 / 06.54
Medan,Topinformasi.com

Pada hari ini Jumat 28 Januari 2022 Rumah Tahanan Negara Klas 1 Medan, menggelar vaksinasi tahap 3 moderna bagi seluruh petugas dan masyarakat sekitaran Tanjung Gusta Medan. Setelah sebelumnya menggelar pelaksanaan vaksin tahap 3 yang hanya diperuntukkan bagi lansia, kali ini Rutan klas 1 Medan menyelenggarakan vaksinasi tahap 3 tersebut untuk seluruh kalangan usia. 

Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama Rutan klas 1 Medan dengan biddokkes Polda Sumatera Utara. kegiatan vaksin ini akan terus berlanjut setiap hari hingga mencapai target yang telah ditentukan. masyarakat sekitaran Tanjung Gusta sendiri sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksin tersebut. Adapun syarat yang diwajibkan untuk mengikuti kegiatan vaksin tahap 3 ini adalah telah di vaksin tahap 2 minimal 6 bulan sebelum dilaksanakannya vaksin ketiga ini. 

Masyarakat yang mendapatkan vaksin tahap 3 ini juga langsung menerima sertifikat dan mendapat bimbingan terkait status telah menerima vaksin Tahap 3 pada aplikasi peduli lindungi. Kepala Rutan Theo Adrianus yang juga hadir Pada pelaksanaan vaksin tahap 3 ini menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk bahwa negara peduli dan hadir di tengah-tengah kita, di tengah pandemi covid 19. Dengan demikian diharapkan Rutan kelas 1 Medan dapat memberi kontribusi positif kepada masyarakat lingkungan sekitar khususnya dalam penanganan covid 19.(AVID/R)
Komentar Anda

Berita Terkini