RESMI!DPP - PKN Masuki Kantor Baru

/ Senin, 17 Januari 2022 / 07.31


TOPINFORMASI. Com 
Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Karya Nasional (DPP-PKN) serta Seluruh pengurus dan kader serta simpatisan Brigadir Khusus (Brigsus) Pemuda Karya Nasional (PKN) Indonesia memasuki kantor baru di Jalan Jamin Ginting,Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan,Medan,Sabtu 15 Januari 2022.


Ketua DPP PKN Nasional, Edy Suranta Gurusinga di dampingi Sekretaris Irwansyah dan Bendahara Eddi Iskandar.


Edy mengatakan PKN siap mendukung program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat dan penanggulangan Pandemi Covid-19 yang terjadi pada saat sekarang ini, Jelasnya.


Selain itu, DPP PKN juga siap menjadi garda terdepan membantu tugas polisi dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

"Kami hadir untuk meningkatkan partisipasi dan keberdayaan hingga pelayanan sosial dalam masyarakat".


Dijelaskannya, kehadiran Brigsus PKN bukan untuk menjadi tandingan bagi organisasi kepemudaan lainnya yang ada di Indonesia.

Pemuda Karya Nasional memiliki Badan atau Lembaga yang dibentuk sebagai organisasi sayap untuk pelengkap dalam menunjang berbagai program organisasi

Pemuda Karya Nasional adalah organisasi kepemudaan yang terbuka bagi seluruh warga negara Indonesia, serta bersifat sukarela, sosial,demokratis dan independen dalam menjalankan fungsinya, pungkasnya.


PKN akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat. 'Kami  hadir memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dalam motto, 'Maju, Jaya, Abadi'.Yang menandakan kalau kita ada,pungkasnya 
Komentar Anda

Berita Terkini