Pelantikan Dan Serah Terima SK BKAG DPD Sumut & DPC Kota Medan

/ Senin, 10 Januari 2022 / 18.01

TOPINFORMASI. Com-Penyerahan SK BKAG (Bina Kerjasama  Antar Generasi) Kepada DPD Sumatera Utara dan DPC Kota Medan  oleh Ketua umum Pdt.Dr.Denny Win Marcus Tumiwa di Gedung Gereja Pergerakan Kristus (GPK) Jln.Kol.Yos Sudarso Km.22,5 Medan   Belawan, Senin 10 Januari 2022.

Ketua Umum Pdt Dr Denny Win Marcus Tumiwa SE.MA Artinius menyebut saat ini BKAG telah terbentuk di sejumlah kabupaten/kota di Sumut . BKAG juga sudah terbentuk di sejumlah kecamatan Kota Medan.

BKAG adalah organisasi kemasyarakatan, sosial, agama, keimanan, yang bermitra kepada pemerintah.
Dikatakan Ketua Umum lagi dari konteks peneguhan atau pelantikan DPD Sumut dan DPC Kota Medan ini akan satu kesinambungan didalam mengembangkan BKAG keseluruh Indonesia terkhususnya Provinsi Sumatera Utara.
Diharapkan Ketua Umum Untuk kedepannya akan sudah terbentuk karena visi BKAG ini adalah mengembangkan di bidang sosial ,ekonomi, budaya dan politik. Dasar masuk kedalam sana dipersiapkan potensial secara individu,"Terang Denny.

BKAG juga satu kepanjang tanganan pemerintah ataupun  berkolaborasi  dengan pemerintah ataupun swasta.

Hal senada dikatakan Sekjen DPP BKAG Pdt.Artinius Sihotang M.Hum mengajak seluruh masyarakat Sumut untuk masuk bergabung ke dalam BKAG (Bina  Kerjasama Antar Generasi) guna meningkatkan produktivitas di Sumatera Utara. Dimana organisasi ini tanpa tembok .

Ayo masyarakat Sumatera Utara bergabunglah, dan sebentar lagi kami akan mendatangi dan mengundang masyarakat Sumatera Utara untuk memberikan  menyumbang satu pemikiran kepada BKAG yang telah memiliki legalitas secara institusi dan dari Kemenkumham,"Papar Artinius.  
Komentar Anda

Berita Terkini